Tulisan dari Hati

Cerita Tentang Seorang Teman SMA yang Misterius

Harusnya tulisan ini sudah saya posting sejak Maret 2014 lalu. Tapi, ternyata masih tersimpan di folder Draft. Mungkin ini gara-gara paket internet modem habis, trus kelupaan. Jadi, saya akan posting sekarang saja, daripada semakin lupa, hehehehe… Ini cerita tentang masa SMA dan teman saya yang misterius. Banyak orang bilang, masa SMA adalah masa paling indah.… Continue reading Cerita Tentang Seorang Teman SMA yang Misterius

Tulisan dari Hati

Today is My Best Friend’s Wedding

Today is my best friend’s wedding. Yup, hari ini adalah hari pernikahan sahabat saya, Popie. Hari ini adalah hari bahagianya, tapi saya dengan sangat menyesal tidak bisa menghadiri upacara pemberkatan pernikahannya di gereja.  Jadi untuk mengobati kekecewaan saya yang tidak bisa menghadiri hari di mana saya ingin menyaksikannya berdiri di depan altar, saya ingin menceritakan… Continue reading Today is My Best Friend’s Wedding

Tulisan dari Hati

I Love 2013 And I Will Love 2014 More

Buat sebagian besar orang, angka 13 adalah angka sial. Tapi rumus itu nggak berlaku dalam kehidupan saya. Saya percaya bahwa semua angka itu indah dan memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Demikian juga dengan tahun 2013. Di awal tahun lalu, banyak orang gelisah dengan peruntungan hidupnya karena ada angka 13 nyempil di akhir deretan 4 angka tahun masehi.… Continue reading I Love 2013 And I Will Love 2014 More

Travelling

Gunung Gede pun kan Ku Daki

Setelah sekian lama blog ini tertidur pulas, tiba-tiba saja dia terbangun di hari Selasa subuh yang mendung dan gerimis. Yes, tiba-tiba saya tergelitik, gatel banget liat blog ini lama banget mati suri nggak pernah diurusin. Ngakunya sih kerja jadi editorial officer di salah satu perusahaan media terkemuka, tapi aktivitas menulis di luar pekerjaan nol BESAR. Dan,… Continue reading Gunung Gede pun kan Ku Daki

Cerpen

Piano

Aku pulang. Ke kampung halaman yang sudah satu dasa warsa kutinggalkan. Pohon-pohon pinus masih berdiri tegak di sepanjang jalan menuju rumah nenek. Rumah itu berdinding setengah semen dan setengah kayu. Terletak di pinggiran kota Magelang yang sejuk, dekat dengan pasar tradisional yang setiap hari dijejali pedagang dan pembeli. Dulu, rumah bercat hijau itu kami tinggali… Continue reading Piano